SUNDAY MONDAY

welcome to the blog Sunday Monday,, please see and give comment on this blog ..

Kamis, 16 September 2010

MEREKA DAN SAMPAH

di saat AKU lelah, di saat AKU terjatuh, di saat AKU tak berdaya,
dan disaat AKU mereka inginkan seperti SAMPAH,
Dan mereka melihat, Mendengarkan LIDAH yang sedang BESILAT,

Percaya sekali mereka kepada IBLIS itu ???

Ada sampah - sampah  yg berjatuhan di kaki - kaki manusia,
MEREKA tak melihatnya kebawah,
MEREKA hanya melihat ke atas dan mengabaikan nya,

MEREKA dan yang ada di dalam pikiran mereka,
Menghentak keras ke 2 tangan di atas meja dan mengangkat kepala MEREKA ke atas,
akan ke sombongan dan kekuasaan nya,

Dan ketika AKU di jatuhkan dan di anggap seperti SAMPAH,
AKU dan segala yang ada  di pikiran ku,
Kan kujadikan SAMPAH ini menjadi sayap - sayap yang akan membawa ku terbang dan melihat MEREKA di bawah sana,

Apa guna kaki bila tak melangkah ?
Dan apa guna mata jika tak menatap masa depan yang cerah ?
( ya,, itu benar lirik nya bondan feat fade to black ) hahaaaa...

Biarkan saja MEREKA tertawa sepuas nya, atas ke sombongan MEREKA.



(  ditulis oleh : obye SM/seeobye kami ini/ robi handika )
Tgl 16 september 2010
 




















1 komentar: